Kerennya Samsung Galaxy A70, Performa Powerful untuk Generasi LIVE

Semakin beragamnya penggunaan ponsel dari hari ke hari, menuntut setiap produk untuk mampu beradaptasi. Tak hanya sebagai alat komunikasi, ponsel kini telah merangkap menjadi sebuah paket media yang lengkap. Media informasi, fotografi, hiburan, penyimpanan, dan beragam fungsi lainnya menjadi makanan pokok pengguna ponsel sehari-harinya saat ini.

Tak terkecuali kebutuhan generasi masa kini yang gemar membuat, berbagi, maupun menikmati konten video secara langsung atau ‘LIVE’. Baik itu hanya aktivitas sehari-hari hingga momen-momen spesial lainnya, pasti akan terasa puas bila diimbangi dengan kemampuan gawai yang mumpuni pula. Untuk itulah Samsung menghadirkan Samsung Galaxy A70 dengan performa powerful untuk mendukung aktivitas kekinian generasi ‘LIVE’.

Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Mengusung keunggulan di sektor kamera, Samsung tak tanggung-tanggung menyertakan tiga lensa kamera belakang sekaligus untuk Galaxy A70 yang tentunya dengan kualitas lebih baik dari generasi sebelumnya.

Lensa utama 32 MP untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih yang dapat merekam gambar dengan kualitas UltraHD 4K. Sehingga menghasilkan visualisasi yang lebih nyata untuk mendukung generasi LIVE berbagi konten videonya.

Lensa Ultra Wide 8 MP untuk mengabadikan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, layaknya sudut pandang mata manusia. Lensa wide ini pun dapat digunakan merekam video, sehingga pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan sudut-sudut terjauh momen bahagianya.

Tak ketinggalan, ada lensa Depth 5 MP yang memungkinkan pengguna menyesuaikan fokus sebelum maupun sesudah gambar diambil. Dipadu dengan fitur terbaru Flaw Detection yang akan secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum mengambil gambar.

Beralih ke kamera selfie, Samsung Galaxy A70 smartphone dilengkapi dengan kamera depan 32 MP (F/2.0) yang mendukung rekaman video slow motion dan hyperlapse. Hal ini tentu saja akan menambah variasi generasi LIVE dalam berkreasi menonjolkan konten videonya.

Galaxy A70 pun mengusung layar terluas di seri Galaxy A saat ini. Layar SuperAMOLED berdesain Infinity-U 6,7 inci yang telah dilengkapi dengan teknologi on-screen Fingerprint. Membuat, mengolah, menonton konten video dan multimedia lainnya pun akan terasa lebih puas. Karena pengguna akan leluasa mengamati setiap detil di layar dengan jelas.

Tak lengkap rasanya dengan spesifikasi kamera dan layar yang canggih namun tak diimbangi dengan jeroan yang bertenaga. Melengkapi semua itu, Galaxy A70 dibekali prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 675 dan RAM 6GB, menjadikannya mempunyai performa powerful untuk penggunaan sehari-hari.

Aktifitas LIVE dan multimedia lainnya seperti memainkan game berat, menonton film terbaru, merekam suasana liburan, atau bahkan membuka banyak aplikasi secara bersamaan takkan mampu menandingi kegarangan performa Galaxy A70. Ditambah memori internal sebesar 128 GB dan slot memori eksternal hingga 512GB, pengguna akan leluasa untuk menyimpan berbagai kebutuhan file-file yang semakin hari semakin besar.

Dengan performa powerful dan aktivitas multimedia yang padat, bukankah akan cepat menguras daya baterai? Tenang, Galaxy A70 menjawab keraguan tersebut dengan menyandingkan baterai besar berkapasitas 4500 mAh dan berteknologi Super Fast Charging akan sedia menemani aktivitas LIVE-mu sepanjang hari. Beli Samsung A70 dari situs resmi Samsung Indonesia.